Friday, September 2, 2011

Sebelum Pengumuman UN di Puncak #Flashback

Jadi inget pembuatan buku tahunan, foto-foto yang akhwat bagian class member profile semuanya di foto di puncak disini. Kiki sih lupa nama tempatnya, kalo gak salah sih gadog kayaknya ..

Trus juga inget malam sebelum diumumkan hasil UN sama Pak Nono, malam itu yang laki-laki pada stress sendiri mikirin kata-katanya Pak Nono bahwa ‘ADA 4 ORANG YANG GAK LULUS’ Yang laki-laki langsung down deh, padahal yang cewenya mah biasa aja santai. Sampe-sampe mereka udah kagak mood lagi bakar-bakar sosis sama bakso. Dan lebih ngenesnyaa, kita yang cewe udah yang bakar sendiri kena asepnya, ehh, kita pula yang gak dapet sate bakso sosisnya karena udah di kasih deluan buat yang laki-laki. Kebangetan ihhh .. tapi gak apaapalah, jadi punya kesan yang seruu waktu itu. Padahal yaa, yang sebenernya gak lulus itu adalah 4 ORANG SE-BOGOR, dan Alhamdulillah anak insantama tidak ada yang tidak lulus, huyeee .. itu semua berkat pembinaan guru-guru tercinta, eaaaa ..

Asli deh ya, anak cewe waktu itu santai banget sebelum dibagikannya hasil UN ke kita. Yang laki-laki aja tuh parnonya gak karuaan. Sangking santainya kita, liat aja tuh masih sempet foto-foto di alang-alang begitu ..








No comments:

Post a Comment