Saturday, September 3, 2011

Refreshing At Bandung #Flashback

Kemarin kami  sempet jalan-jalan ke Bandung , ada 3 tempat utama yang kami pergi, pertama ke KAWAH PUTIH trus ke LOKASI BATU CINTA sama ke CIHAMPELAS beli oleh-oleh.
1.       Kawah putih ini keren banget deh, lokasinya bagus banget buat foto-foto *apa coba* tapi sayangnya kalo kita kesini kita harus pake penutup muka bagi yang ga tahan sama bau belerangnya. Kiki adalah salah satu orang yang gak tahan, makanya make masker penutup.
2.       Lokasi batu cinta juga gak kalah keren pemandangannya, jadi lokasi ini berada di tengah tengah danau seperti samosir di tengahtengah  toba. Bentuknya juga katanya sesuai dengan namanya, benbentuh love. Lokasi ini juga ada kisahnya jaman dahulu, bisa di lihat di gambar paling terakhir.
3.       Cihampelas ini pusatnya belanja di Bandung, banyak banget deretan distro-distro buat para remaja khususnya disana. Tapi karena pergi kesananya gak bareng orang tua, jadi gak ada kantong yang mau bayarin deh *gak mau rugi intinya* waktu disini gak sempet foto-foto soalnya udah malam dan juga tempatnya rame banget. Jadi pada sibuk masing-masing deh, pake acara ada rombongan mobil yang nyasar lagi sampe ke gedung sate.

Ini beberapa dokumentasi yang sempet diabadikan, emang gak semua sih, tapi yaa mewakili aja yaa ..











No comments:

Post a Comment