Friday, August 26, 2011

THE BIG FAMILY


ini keluarga besarku yang saat itu kebetulan lagi pada ngumpul di Bandung. ada yang dari Aceh, Kalimantan, Jakarta, bahkan Bandung sendiri. emang sihh gak semuanya lengkap .. tapi yaa ini aja untuk mewakili boleh laaahh .. =D


kalau ini keluarga inti aku. aku anak ketiga dari 3 bersaudara *paling kecil* kami semuanya cewe .. jarak antar aku sama kakak kedua bsa sampe 10an. makanya aku sering banget di intimidasi sama mereka. hiks hiks, menyedihkan !



ini teteh *bahasa sunda, maksudnya panggilan untuk kaka pertama* sama suaminya. tepat tanggal 2 juni 2007 kemarin resmi menikah dengan Muhammad icthiar




hasilnyaaaa, lahirlah 2 anak yang pertama di beri nama Muhammad Habibie Al-Ghany dan yang kedua Muhammad Rasya Al-Fatih. bisa di katakan 
MEREKA ADALAH ANAK ANAKKU JUGA !!!

kayaknya untuk perkenalan keluarga cukup itu aja deh duluu yaaa, setidaknya yaa mewakili gtuu. soalnya kalo aku ceritaain semuaa pasti banyak dan panjang banget, apalagi sampe silsilah keluarga yang keberapaaa, uhh , ampuun deeh .. sekian postingan yang kali ini. sampe ketemu di postingan selanjutnyaaa

No comments:

Post a Comment