Saturday, September 3, 2011

30 Hari Mengejar Target Al-Qur'an

Bulan ramadhan penuh berkah, bagaimana tidak, pahala yang kita kerjakan di bulan ramadhan ini akan di lipat gandakan oleh Allah. Suatu yang sunnah saja akan bernilai sama dengan pahala wajib di bulan lainyaa, bagaimana dengan pahala wajib yang kita kerjakan di bulan ramadhan ?? jangan di tanya deh berapa banyak .. pokoknya diskon besar besaran akan terjadi di setiap ramadhan.
Moment ini ga akan di sia-siakan begitu aja bagi ORANG YANG BERFIKIR, maka dari itu HANYA BEBERAPA orang saja yang memanfaatkan moment ini. Yaa boleh di bilang kiki adalah salah satu orangnya *alah kePeDean*, sehingga  keluarlah film di bawah ini




Film ini menceritakan tentang seorang yang wanita yang memasang target untuk bisa khattam alquran di bulan ramadhan. Tapi sangat disayangkan,  banyak sekali halangan yang mengganggu. Contohnya  Allah memberinya dispensasi sebagai seorang wanita selama 14 hari, yaitu 7 hari di awal bulan dan 7 hari di akhir bulan, sangat menyedihkan. Kemudian ia juga harus bisa menahan diri dari gangguan keponakan dan sepupu-sepupunya yang superaktif kelakuannya, setelah itu ia juga harus kejar tayang mengkhattamkan 30 juz  yang ada di dalam al-quran dengan sisa waktu 16 hari, dan masih banyak lagi lainnya. Begitulah perjuangannya untuk bisa mengkhattamkan al-quran.
Di akhir ceritanya, kekhattaman al-qurannya ini masih di pertanyakan, mengapa ?? karena ia baru menyelesaikan juz terakhir atau juz 30nya di malam lebaran. Berarti ia TIDAK DIKATAKAN TELAH MENGKHATTAMKAN AL-QURAN DI BULAN RAMADHAN, karena malam lebaran sudah masuk kalender syawal, nahloo gimana tuh ?
Makanya buruan nonton filmnya !! hanya di situs web http://marinarizki.blogspot.com *alah ebay* yang tanggal tayangnya masih dipertanyakan  #ngebingungin 

No comments:

Post a Comment