Sunday, August 12, 2012

Tugas Liburan

Udah lama banget kayaknya gak ngeupdate postingan lagi, rindu rasanya! kali ini benar-benar (sok) sibuk dengan suatu tugas yang diberikan. apa itu tugasnya? liat aja nanti kalo udah selesai yaa .. karna ini bener-bener lagi kejar target! soalnya deadlinenya bentar lagi nih! Mohon doanya yaa, semoga cepat diselesaikan tugasnya, aminn yaa rabb .. Gak pangen rasanya lama-lama ngerjainnya ini terus, yang ada semua tugas biasanya terbengkalai hanya gara-gara tugas berat menyiksa ini nih.

Ohyaa, bentar lagi kita lebaran nih! sebelum lebaran aku minta maaf buat semuanya yg aku kenal maupun gak, mungkin aku pernah salah atau lupa atau sengaja melupakan. Intinya aku minta maaf buat semua, biar hati ini plong rasanyaa! ntar mau deket lebaran aku minta maaf lagi :D

Sempurnakan Ibadah
Sisa waktu kita menuju hari yang fitri...

مرحباً يا رمضان


Nih, coba lihat di widget ini nih berapa lama lagi menjelang lebaran :D
Yaa allah, bener-bener gak kerasa, semoga ramadhan dan lebaran kali ini berkah. amin
Widget ini aku ambil dari SINI nih, silahkan di coba bagi yang mau! :D

No comments:

Post a Comment