Thursday, August 23, 2012

Telkomsel Siaga Untuk Aceh

Di Aceh itu, pengguna Telkomsel banyak banget daah! apalagi AS! kayaknya hampir rata-rata pada pakai deh! gak usah jauh-jauh, temen 1 kelas aku aja di sekolah pada pake AS semuanya, kecuali 2 orang dari 30 orang. aku sendiri juga pake AS! alasannya sih karena orang tua pake AS, jadi ikutan juga pake juga biar mudah dan murah, lagian kalo menurutku, jaringan yang lumayan bagus untuk aceh itu yaa Telkomsel!
*kenapa jadi kayak promosi gini yaa* 

Kembali ke moment lebaran beberapa waktu lalu, seneng banget deh bisa mudik ke rumah sodara-sodara. walaupun gak jauh sih jaraknya, cuman sampe seulimum (daerah di kabupaten aceh besar)! biasanya sampe ke Lhoksemawe (Aceh Utara). daerah daerah itu termasuk daerah yang lumayan bisa dikatakan pedalaman juga, soalnya masih banyak lahan hutan dibandingkan penduduknya.

Kalo kita mudik di daerah Jawa sana, pastinya banyak banget kan posko siaga di beberapa titik! tapi kalo jalan Banda Aceh - Medan gak adaaaa! maklumlah, kan bukan kota besar, jadi belum ada posko siaganya.

Tapi, walaupun posko siaga di perjalanan Banda Aceh - Medan gak ada, Telkomsel siaga selalu siaga dengan jaringannya yang menjangkau hingga kepedalaman, khususnya untuk daerah Aceh.

Ini nih yang paling penting, soalnya susah juga kan kalo lagi mudik ke kampung gak dapet jaringan yang bagus, ntar gak bisa berkomunikasi sama keluarga yang di Banda Aceh (kota).

Alhamdulillah banget daah, kalo gak aku gak bisa twitteranBBM-an, SMS-an sama yang di tempat lain. Tetehku (kaka) paket BBMnya ngambil dari operator lain, sampe disana, BBnya GAK KESENTUH! karena gak bagus jaringannya sih katanya disana, selain itu juga karena sibuk jagain anaknya :p
Jadi walupun di tempat sodara di daerah pedalaman, aku tetep bisa ngakses apapun dengan mudah :)
Intinya lebaran kali ini sangat CERIAAAA!! THR pun lumayanlaah! tetep ada sih, cuman gak sebanyak dulu waktu masih SD dan SMP :p

Naaaah, ini dia nih beberapa gambar yang aku ambil waktu aku berkunjung ke rumah sodaraku di Seulimum! Sungguh, aku sangat menyukai dan selalu merindukan kebersamaan bersama keluarga, mungkin memang keluargaku tidak begitu lengkap, tapi aku sangat mensyukuri dengan yang ada ini :')

Kakakku yang tertua dengan kedua anaknya! Habibi dan Rasya

Sekedar Info aja, keponakanku yang paling kecil (kanan), Rasya namanya!
dia baru saja pulang dari jakarta, beberapa waktu lalu ia operasi bocor jantung.
Tapi alhamdulillah kecerian di lebaran kali ini sudah bisa dia rasakan :D

Ini dia nih Anak-anakku yang lucuu!! Loh (?)
Walaupun dia anak kakakku, tapi udah aku anggep kayak anak sendiri, hihiihiiii :p

Ini dia kebersamaan keluargaku yang di Seulimum, Aceh besar
Aku emang selalu gak ada di setiap foto, soalnya aku terus yang jadi fotografernya :p
tapi walau bagaimana pun aku seneng banget udah berbagi kecerian di hari lebaran :D

Sekali lagi Aku beserta keluarga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYAAA, SELAMAT BERBAGI KECERIAAN BERSAMA KELUARGA TERCINTA 

Tulisan ini diikutsertakan dalam 
Blog Competition yang diadakan oleh @tseljawabali
Dengan akun twitterku @marinarizkii

No comments:

Post a Comment