Monday, July 9, 2012

More Than Just Holiday #Part3

Masih di hari yang sama! sebelum pulang ketempatnya masing-masing, terakhir kalinya tetep mengabadikan moment langka ini. terakhir banget kiki ngucapin makasih banget yaaa buat semuanyaaaaaa!! mungkin susah untuk ketemu ramean lagi kayak gini. pertemuan itu bagaikan mengulang masa-masa SMP dahulu :'D

Fatimah - Salsa - Acha - Silmi - Nadhifah

Nabila - Dhiya - Silmi - Rainy - aku - Nadhifah

Nadhifah - Dhiya - Nabilla - aku -Fatimah - Rainy

Dhiya - Nabilla - aku

Rainy - Nabilla
kenapa pula ini si rainy -_____-

Rainy - Nabilla - aku
si rainy emang paling nyadar kamera -___-

Silmi - Nadhifah - Dhiya - Nabilla - aku - Fatimah 

jujur nih yaa, kiki masih kurang puas banget dengan pertemuan singkat itu sama kalian semua! bener-bener terasa sebentar, walaupun udah bisa melepas rasa rindu selama setahun yang terpendam! #alah
tapi tetep makasih buat kalian semua untuk waktu yang singkat itu :'D

No comments:

Post a Comment