Sunday, July 8, 2012

More Than Just Holiday #Part1

Haaaaaaaaaaa, liburan kali ini bener-bener luar biasa!! awalnya gak nyangka bakal ke Jakarta, soalnya rencana awal cuman ke Medan aja ikut Konferesi Tokoh Umat (KTU) ehh, taunya dari Medan Umi pesen tiket pesawat lanjut ke Jakarta. Huyeeeeyyy!! ini bener-bener gak disangka! LOVE YOU, UMIIIII !!!
Tujuan pergi ke jakarta ini bukan untuk sekerdar liburan sih, soalnya seperti cerita posting yang lalu, My Rasya mau dioperasi jantung! Jadi, untuk melihat keadaannya kami (aku, umi, habibi, bunda, suami teteh) ikut pergi ke Jakarta.


Nah, hal pertama yang aku bayangin sepanjang perjalanan di pesawat adalah KETEMU LAGI SAMA TEMEN SMPIT INSANTAMA TERCINTAHHH !!! setelah tepat 1 tahun tidak bertemu. dan akhirnya aku ketemu lagi sama mereka, Yaa Rabb .. terima kasih atas kemudahan-Mu :'D


Ini waktu di GWWnya (gedung wisudanya IPB) yang tepat 1 tahun lalu kami yang berada di tempat ini dan menjadi wisudawan/i nya. gak nyangka bisa kumpul disini lagi :') walaupun dalam keadaan kami gak lengkap semuanya ada. Pertama, Siti Madhiyah yang katanya gak ada yang nganter dan gak bisa datang. Terus Shabrina yang katanya dia lagi ada tour ke Kediri. Terakhir, Nafisah yang katanya ada acara rohis, jadi gak bisa juga. Masa gak bisa sih ngerelain acaranya sekali ini aja buat kiki yang jauh-jauh datang dari Aceh 
-_____-

Yaa ampun, gak tau bilang senengnya gimana ketemu mereka semua lagi :')
kebetulan ada event besarnya insantama, big assembly.
yaudah sekalian aja janjian kumpul, biar bisa ketemu semua-semuanya :D

anak asrama kamar hafsah tahun lalu!
baju mereka aja samaan semua, kecuali rainy!
 ngapain yaa dia nyempil kayak ratu beda sendiri -___- 

ketemu juga sama kakak-kakak angkatan pertama!
dan diundang langsung secara resmi oleh atasan, Kak Naila :D
kakak-kakak ini nih lagi pada sibuk persiapan LKMA ke Malaysia
sukses deh yaa :D

Dhiya- Nabilah - Salsa - Fatimah - Rainy - Dilla
Acha - Aku - Nadhifah - Silmi
MAKASIIIIH SEMUAANYAAA *bighugandkiss*

2 comments:

  1. AMIN BANGET YAA ALLAH ..
    tapi jangan kiki terus deh yang kesana, kalian atuh yang main ke aceh gantian :p

    ReplyDelete