Tuesday, June 12, 2012

Hal yang membuat Puas Bahagia Seneng

Moment dimana aku bisa SENENG + BAHAGIA itu adalah disaat aku bisa ngerjain orang sampe berhasil. Rasanya itu yaa PUAS banget kalo orang yang kita kerjain menderita, HUAHAHAHAHAAA



Sebenernya banyak banget kejadian yang bikin aku SENENG dan BAHAGIA sampe aku PUAS. Apalagi masa-masa 3 tahun yang lalu, waktu aku SMP. Foto yang diatas adalah temen aku yang biasa dijadiin objek buat penderitanya. Salah satu ceritanya itu gini nih ...

Waktu itu aku berempat sama temen-temenku yang salah satunya adalah  temenku yang fotonya di atas tadi. kami berencana mau pergi ke gramedia setelah pulang sekolah. Nah, selama jalan kaki sampe ke depan jalan besar, dhiyah (temenku yang difoto) jalannya sama temenku yang namanya rainy. Aku berdua sama temenku yang namanya fatimah. Di tengah perjalanan aku sama fatimah berdiskusi sesuatu ..
Aku        : fat, si dhiyah lagi anteng tuh! Kita apain yuuk!
Fatimah  : yuk! Kita apain yaaa(mikir sejenak)haah, kita masukin batu aja yuuk ke dalam tasnya !!
Aku        : yuuk, jangan sampe dhiyah tau bilang juga sama rainy supaya dia gak bilang-bilang, okeh!

Setelah itu kami langsung mungut batu di sepanjang jalan, terus fatimah temenku narik rainy kebelakang untuk memberitahukan rencana kami. Aku dengan muka manis deketin dhiyah, temenku yang djadiin objek. Aku ngajak dia berbicara beberapa topik supaya dia gak ngerasa kalo aku lagi masukin batu kedalam tasnya.

Aku        : dhi, ntar di gramed rencana mau beli apa?
Dhiyah    : mama sih suruh aku beli buku soal-soal menghadapi UN
Aku        : oohh, gak jadi beli pencil mechanic yang pilot itu dhi?
Dhiyah    : iyaa nih, sebenernya pengen sih!! kalo sama mama mah pasti gak dibolehin, ntar pasti ditanya-    tanya, ‘yang dulu-dulu kemana? Kenapa beli lagi?’ males ahh!! ntar aja deh aku belinya kalo ada papa! Kalo sama papa sih sok aja ambil.
Aku        : hmm, gituuuu !!
Dhiyah    : ehh, aku ngerasa pelajaran hari ini bawaannya berat banget deh!!(muka bingung)
Aku        : ahh, masa sih? Nggak ahh, mungkin karena bawa buku paket ips kaliii

Dari situ aku udah gak sanggup nahan tawa,fatimah sama rainy dibelakang udah ketawa tanpa suara sangking gak kuatnya. Rencana kami berhasil!!! Huahahahhahahhahahhaaa BAHAGIA BANGET!! PUAS rasanya !! apalagi waktu ia tau kalo didalam tasnya ada batu yang bejibun banyaknya. Dhiyah baru nyadar setalah keluar dari gramed di tempat penitipan barang. Waktu ia mau masukin buku beliannya, yang ia dapati didalam tasnya ada banyak batu. Dengan muka bingung dhiyah langsung menatap tuduhan ke kami, kami yang gak sanggup nahan tawa langsung keluar dari area gramedia dan meledakkan tawa disana.

Itu tuh baru satu cerita dari sekian banyak cerita BAHAGIA, SENENG campur PUAS kalo kita habis ngerjain orang, huahahahahaaa .. intinya kalo kita BAHAGIA dan SENENG dengan apa yang kita buat maka hasilnya pun akan membuat kita PUAS, kayak halnya cerita di atas. Tapi itu jangan dicontoh looh yaa, soalnya itu hanya cerita masa SMP waktu lagi jail-jailnya!!

Contoh baiknya itu misalnya kamu SENENG dan BAHAGIA dengan dunia blog, maka tekunilah untuk hal yang positif. Insya allah ntar akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, dan akan membuat kamu PUAS dengan hasilnya, karena kamu mengerjakannya dengan rasa SENANG dan BAHAGIA.

Untuk mendukung cerita aku yang diatas, aku punya lagu sering aku dengerin bareng temen-temenku waktu SMP dulu. ini lagu bersejarah banget waktu SMP, apalagi kalo kami dikelas lagi bosen si dhiyah tadi suka main gitarnya kau bagian nyanyinya atau sebaliknya. ini juga salah satu lagu yang bikin kami seneng waktu masa SMP.

Taylor Swift - Our song


Selamat hari jadi Syam
Semoga semakin menjadi yang terbaik deh kedepannya yaa mbak,
makin baik, makin cantik, makin disayang semua orang, makin lembut hatinya, makin kuat ngadapin setiap masalah, makin sabar, makin makin deh pokoknya deh ...
\(^◡^)/

8 comments:

  1. hahahaha, iseng amat sama temen sendiri
    ini nih yg namanya bahagia diatas penderitaan org lain
    tapi kadang korbannya seneng2 aja yah dikerjain :p

    okelah, terimakasih buat doanya
    buat partisipasinya dan semua-semuanya
    Salam kenal yah :))

    Noted!

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa itu mbak, masa-masa SMP!
      iyaa, udah biasa memang dia jadi objek penderita :p

      sama-sama mbak, salam kenal juga :D

      Delete
  2. Saya paling sebel kalo dikerjain. Bisa ngambek berhari2!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mbak gak suka!!
      tapi aku suka kalo ngerjain orang, hehehee :P
      sekarang sih taraf ngerjainnya sudah sedikit berkurang

      ohya mbak, nggak ikutan giveawaynya mbak? biasanya mbak paling gencar ikutan giveaway. ditunggu yaa mbak postingannya!!:D

      Delete
  3. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, alhamdulillah kalo bermanfaat :D
      siip okeh!! kalo ada luang waktu insya allah aku ngeposting terus kok

      salam kenal kembali :D
      udah aku kunjungin blognya dan udah aku follow
      keren banget!! harus banyak belajar nih sama yang lebih senior
      terima kasih sudah meninggalkan komentarnya yaa :D

      Delete
  4. blognya bagus. haha
    barepcikalpesat.blogspot.com
    tolong di kritik haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, makasih ;)
      Bagus juga blognya, isinya bermanfaat gak kayak yang ini isinya gak jelas -_-

      Delete