Monday, May 21, 2012

My Rasya ♥

Udah sehari adek rasya sayang bunda pergi berobat ke jakarta untuk operasi jantungnya yang bocor (20/5/2012) , tapi bunda kangennya UDAH KAYAK SETAHUN DEEEEK !!! sepi gak ada adek, gak gak ada yang bisa di cium-cium lagi :(



sebelumnya aku mau ngasih tau dulu, Ini keponakanku kedua dari kaka pertama. namanya Muhammad Rasya Al-fatih. panggilan kesayangannya, my rasya atau ACHAA :D
Dari kecil dia udah bocor jantung yang sampe sekarang gak tau faktornya karena apa. aku sayaaaaaaaaaang banget deh sama sayang bunda rasya!!! dari kecil dia itu gak rewel kayak kebanyakan anak lainnya. rewel kalo mau makan sih biasa, tapi kalo rewel karena hal lain jarang banget! anak ini sungguh sangat PENYABAR dari kecil, sepertinya ia tau akan kondisi tubuhnya yang tidak bisa sedikit lelah. anak ini memang  LUAR BIASA !!

kemarin ada seseorang datang kerumah memberikan surat dari rumah sakit jantung di jakarta. aku yang pertama menerimannya, karena tak ada orang dirumah. sekilas membacanya, aku langsung tau surat itu ditujukan kepada siapa, MAMA RAYSA (tetehku)



gak aku tampilin gambaran isinya, yang pasti my rasya sayang bunda disuruh datang ke Jakarta untuk melakukan operasi. gak bisa bayangin anak sekecil itu harus ngalamin hal yang demikian, kalo bisa tubuh ini diganti, aku mau menggantinya demi anakku (?) Rasya.

sekarang dia lagi proses untuk pengobatannya di jakarta. AKU MOHON BUAT SEMUANYA YANG UDAH TAU DAN BACA UNTUK DIDOAKAN KEPADA ADEK RASYAKU INI. SEMOGA OPERASI DAN PENGOBATANNYA DI JAKARTA BEJALAN LANCARDAN DIMUDAHKAN OLEH ALLAH SWT, AMIIIIN YAA RABB ..

2 comments:

  1. KIKIIIII.... waktu itu ana ketemu ama rasya loooh.. kirain kikinya ikut, eh ternyata engga ada :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa fat, kiki mau ujian, mana bisa ikutan !! :'(
      kangen deh sama fatimah, gimana disana? ngeposting lagi dong kalo lagi free :D

      Delete