Wednesday, May 16, 2012

SURAM

SURAM, sejenis kata yang hampir mirip dengan GALAU *mungkin*
itulah yang aku rasain beberapa hari ini. memang nggak terlihat jelas secara penampilan, cuman aku benar-benar merasakannya. aku juga nggak ngerti faktor darimana yang bisa membuat aku seperti ini?
Ini sungguh benar-benar ANEH, susah dideskripsikan dengan gambar ataupun kata-kata, yang jelas inilah SURAM !
gambar yang diatas ini bener-bener ngegambarin keadaan aku sekarang yang lagi SURAM ! waktu aku ngambil gambar ini di kebon orang, tiba-tiba aku ngerasa gambar ini ANEH! seANEH orang yang ngengambil gambarnya -_______-
gambar yang ini juga paling redup alias rada gelap kalo dibandingin dengan gambar lainnya. padahal waktu pengambilannya bukan magrib, dan juga gak ada mendung. tapi aku suka ini! memang ANEH orang yang menyukainya -_________-

sesekali, aku membuat praduga mengenai keadaanku ini. misal :
' apakah aku membuat suatu kesalahan besar yang membuatku menjadi sepeti ini? '
aku pernah berpikir seperti itu, namun itu hanya pertanyaan tanpa jawaban. benar-benar membuatku semakin SURAM!

adakah yang bisa menjelaskan SURAM yang aku alami disini yang bagaimana???
NTAHLAH .. aku hanya bisa berharap keadaan SURAM ini segera menjauh dari hadapanku. dan yang paling aku yakini adalah ALLAH SELALU BERSAMAKU, inilah satu hal yang membuatku selalu kuat dalam berbagai keadaan, maupun itu SURAM sekalipun.

No comments:

Post a Comment