Sunday, May 6, 2012

Hati-hati Penipuan Terbaru

Modus penipuan terbaru beredar, kemarin aku dapetin sebungkus kecil yang terlihat pada gambar diatas waktu aku lagi buka pagar rumah malam hari. awalnya aku mengira itu hanya sebuah sampah yang biasa. tapi aku merasa aneh, ketika aku mengambilnya bungkusan plastik itu masih tertutup rapi alias belum dibuka. karena penasaran akupun membukanya. setelah dibukaaaaaa ~ isinya adalah PEMENANG UNDIAN GRAND LIVINAAAAAAAAAA. wiiw, sontak kaget saat itu. kalian semua bisa lihat gambar-gambarnya ada dibawah ini :


didalam sebungkus plastik kecil itu, ternyata ada 3 bagian kertas kecil

pertama, ada sebuah kertas yang berisikan syarat dan ketentuan bagi pemenang. didalamnya sangat jelas ketentuannya. bagi kita yang mudah percaya, mungkin langsung tergiur dengan itu semua. didalam kertas ini juga tertera jelas tanda tangan + foto + cap stempel perusahaan yang nantinya akan bertanggung jawab untuk kepengurusan promo ini.
  
untuk lebih meyakinkan pemenang, disini juga tertera surat polisi yang menyatakan bahwa promo ini benar adanya. bahkan polisi bertanggung jawab atas undian ini. pada promo ini juga tanda tangan + cap stempel dari kepolisian untuk menandakan keaslian surat tersebut.

(foto atas : bagian depan) (foto bawah: bagian belakang)
terakhir ada kupon undiannya, di situ sangat tertera jelas bahwa kita sebagai pemenangnya. siapapun yang dapat mungkin bakal akan berpikir itu mungkin ada benarnya. secara kalo ini penipuan, kenapa datanya begitu lengkap.

Mungkin bagi kalian yang mendapatkannya, pasti langsung sontak. sama seperti waktu aku mendapatnya juga. cuman kalian perlu ketahui, itu semua BOOHOOOOOOONG !!! JANGAN PERCAYA MENTAH-MENTAH !! karena kenapa? udah banyak orang yang mendapatkan kejadian yang sama seperti aku. di zaman serba canggih ini, semua bisa dimanipulasi agar kita percaya dengan itu. segala cara ditempuh orang untuk meraup keuntungan, ntah itu dengan cara yang benar atau tidak.
jadiiiiii, KALIAN JANGAN MUDAH PERCAYA YAA! cuman sekedar mengingatkan, aku udah jadi korban yang tergiur dengan itu. tapi ternyata itu bohong setelah dipikir-pikir lagi. intinya hati-hati aja terhadap semua undian, cermati dengan baik.  

lihat pada kotak, tertera jelas sekali undian ini seperti benar kebenarannya bahwa yang memegang mendapatkan 1 unit GRAND LIVINA. hati-hati sekali lagi bagi kalian yang menemukan hal yang seperti ini.

6 comments:

  1. wew.... -___-" banyak kebohongan sekarang dinegara ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali!! inilah hasil dari sistem yang gak bener saat ini. membuat setiap orang sengsara sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.
      jadi wajar kalo banyak tindakan kriminal dengan berbagi vara saat ini, ckckckckkk -________-

      Delete
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh yaa, makasih yaa kunjungannya.
      udah aku liat kok blog-blognya, banyak banget blognya :D

      Delete
  3. itu kiki yang nemuin? masya allah, ngeri amat sih ya sekarang -_____- kudu ekstra waspada nih. semoga orang2 pada baca, biar pada ngeh, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rain, kiki sendiri yang nemuin. kalo mana berani kiki bilang yang aneh-aneh gini -_____-
      iya nih yaa, semoga orang-orang gak gampang tertipu dengan hal-hal yang mengiurkan kayak begini nih x_x

      Delete