Monday, July 14, 2014

Absurd Karena Keadaan -_-

Ngedenger kata absurd aku langsung teringat sama satu hal yang aneh yang pernah aku buat di salah satu akun sosmed aku. Instagram. Tanpa sadar waktu itu aku nge-upload video absurd yang gak tau bilang laah yaaa. Absurd iyaa. Aneh juga. Gak jelas. Sama ajalah pokoknya gitu -_-

Sebenernyaaaaa, aku sih sering buat video absurd di hape, tapi yaa dengan pemikiran yang waras, gak kepikir sampe buat di upload. Yaaaaa, hanya konsumsi pribadi ajalah kira-kira. Tapi ntah kesamber apa waktu itu, mungkin karena keadaaan yang genting lah yang membuatku tiba-tiba kehilangan arah (re: terjebak) hingga akhirnya nge-upload tuh video. Absurd banget! Serasa ngeliatin ke orang-orang aku itu aneh banget. Padahal sejujurnya aku ini adalah seorang wanita yang kuat nan anggun. Yihaaaaa~

Cumaaaaaaann, mungkin karena waktu itu keadaannya aku udah stress gitu beberapa bulan hanya ngeliatin+ngitung+mikir+hafal+jawab+bahas soal-soal UN. Bosan lah bisa dibilang. Tiba-tiba aja tuh video udah ter-upload. Astagfirullaha’lazim, nyesek kalo diliat sekarang. Tapi kadang bikin aku senyum dan mikir ‘kok aku aneh banget yaa (?)’ yaa, anggep aja #BeraniAbsurdItuBaik untuk saat itu.



Buat yang mau liat videonya gimana, bisa klik aja disini niih-----> video_absurd_siswa_sma_kerena_stres_mau_un 

aku sihh saranin buat kalian untuk nggak buka nih video. Soalnya gak ada pentingnya sama sekali dan hanya ngebuang waktu kalian selama kurang lebih 15 detik untuk ngeliatnya.



Dannnn, ini beberapa reaksi komentar temen-temen aku yang habis ngeliat tuh video.
#CumanBisaNgelusDadaAja

#CukupSekianDanTerimaKasih #AkuRasaIniUdahMulaiAbsurd #MariKitaSudahiDisini




Note : postingan ini kayaknya lebih absurd dari video aku waktu itu deh. Soalnya akunya nyebarin lagi kebanyak orang via blog aku ini tentang hal absurd yang dulu pernah aku lakuain -_____-

No comments:

Post a Comment