Tuesday, March 5, 2013

Anakmu Sayang Padamu ♥

Semalam aku berharap untuk tidak kantuk sedikit pun dan dapat merasakan pergantian hari dari tanggal 4 menjadi tanggal 5. Tapi sangat disayangkan, badan ini terlalu lelah dan akhirnya aku pun ketiduran! -_- 

Paginya aku dibangungkan oleh sebuah tangan yang sangat lembut. Itu tangan umi. Tiba-tiba ada yang memegang kepala dan dadaku sambil diusap-usap. Antara sadar dan tidak aku melihat umi sedang membacakan doa untuk anaknya ini.

"Yaa Allah, sabarkan ia, tenangkan hatinya, perlembut jiwanya, mudahkan segala urusannya. selamat ulang tahun yaa nak. umi sayang sama kiki"

Aku terbangun tepat pukul 06.00 dan aku mengira waktu untuk shubuhku telah terkatagori telat. Aku bangun mengambil air wudhu dan segera shalat shubuh. Setelahnya, aku menyadari apa yang umi perbuat saat aku bangun pagi tadi, kemudian aku menangis. Yaa aku menyadari aku menangis setelah shalat tadi pagi. Aku mengeluarkan air mata setelah dada ini sudah tidak sanggup lagi menahannya. Aku menyadari satu hal, aku benar-benar sangat menyayanginya walaupun dalam keadaaan ia sedang ngomel dan marah padaku.

Terima kasih buat umiku tercinta 
You're a strong lady, my hero, my everything! You're the best mom that's ever been mine. 
I can't describe how much i love you so much! I DO LOVE YOU, MOM 



Tambahan :
Ada 1 doa yang kurang aku sukai, masa umi bilang tahun depan udah boleh kayaknya dinikahin. kalo yang ini kayaknya nggak banget deh yaa -___-

4 comments:

  1. selamat ulang tahun kiki :)
    whaha, sampai merinding lhoh bacanyaa :o doa ummi kiki menyentuh banget !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, makasih lenaaa :D *telat banget ini ngereplynya
      iyaa, kalo dipikir-pikir, kiki juga tersentuh kalo inget moment itu :')

      Delete
  2. Amiin yaAllah😇 walopun udah setahun yang lalu boleh dong yaa~ ummi kiki emang paling ngerti. Apalagi masalah doa dinikahiin, AmiiinYaRabbb. Ditunggu secepatnya kii undangaaan 😝😝

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? lisa kamu udah ngebet nihkah apa yaa -__-
      Ngebanjirin komen tentang nikah semuanya nih. Kayaknya kiki nih yang nunggu lisa deluan aja xD

      Delete