Sunday, November 25, 2012

I Called It "Satu Dua Gerobak Belakang"

Mencoba untuk melupakan tugas membuat resensi sebanyak 5 halaman! Karena aku hanya suka menjadi penikmat setiap lembaran buku yang aku buka, bukan sebagai reviewer buku yang telah aku baca.
Mencoba untuk melupakan tugas menyelesaikan soal fisika yang jumlahnya hampir 100 (mungkin), sebelum 5 desember nanti. Dan aku mencoba untuk melupakan semua hal tentang sekolah.*straight face*
Dan sekarang, saatnya untuk memikirkan hal penting di masa depan #eaaaa

Anggap saja ungkapan diatas tadi tidak pernah ada

Entah kenapa, malam ini pengen banget ngeposting. Tapi pengennya tentang atomotif gituu .. Dan akhirnyaaaaaaaa, malam ini dengan ditemani perut lapar dan hujan gerimis di luar sana, aku memutuskan untuk menceritakan sebuah mobil yang mungkin banyak orang menganggap itu biasa saja. Tapi bagiku mobil ini lebih dari Alphard, Mercedes, Jaguar atau mobil berkelas lainnya.

Aku memanggilnya “Satu Dua Gerobak Belakang”, karena sebenarnya aku tidak mengetahui merk dan type mobil apa ini sejak aku melihatnya pertama sekali hingga sekarang :p aku pun bingung untuk menemukan keyword pencaharian gambar mobil ini di Mbah Google.

Lupakan kebodohanku ituu! Kali ini aku bener-bener sedang random kelas akut!

Terdiri 2 bagian dan gerobak dibelakangnya, sehingga aku menyebutnya “Satu Dua Gerobak Belakang”. Bodynya hampir seperti Pajero, namun ada tambahan gerobaknya dibelakang. KEGAGAHANNYA membuat mata ini membulatkan mata ketika ia berjalan di lintasan aspal, apalagi yang berwarna HITAM dan dalam keadaan baru di doorsmeer. 
What a Perfect car! I really wanna drive the car someday, Insya Allah.

Gak ngerti kenapa awalnya suka banget sama mobil ini. Aku mengira ini mungkin efek kelamaan nunggu lampu hijau beberapa waktu lalu di jalan raya. Sebenernya udah suka sama mobil ini sejak SD. Nah, tiba-tiba aja ada ni mobil lewat di depan persis. Sumpah deh ini mobil kerennya gak kepayang! Pikiran langsung bercabang gak karuan, hingga mendapatkan hasil akhir dari pikiran tadi -----> NTAR KALO UDAH PUNYA PENGHASILAN SENDIRI, POKOKNYA HARUS BELI NIH MOBIL 1 BUAT JALAN-JALAN!! TERUS NTAR NGEBAWANYA SAMBIL DIBUKA KACANYA BIAR TAMBAH KELIATAN KECE ANTARA ORANG YANG NGEBAWA SAMA MOBILNYA, AWAWAWAWAWW    XD

Anggap saja itu hanya pemikiran orang aneh -_-


Huuff, waktu menunjukkan 23.49. memang tidak terasa. And it's almost monday.
Sebaiknya aku mengakiri postingan ini karena reaksi perut ini semakin menjadi-jadi lapar  dan mata ini semakin berlinangan air mata. rasanya postingan ini sedikit mengganjal dan ngegantung banget ceritanyaaaaa -_______- tapi biarkanlaah~

Last but not least, Big Thanks to @rainydpramesti and @azkiarizka yang udah nememin chat di YM malam ini sampe larut malam. cerita jodoh  kalian berdua beneran kayak di pilem-pilem loooh~ apalagi cerittanya @rainydpramesti, beneran jadi pengen ngakak terus ngingetnya, wkwkwkwkwkwkwkwkwk XD
hmmm, cerita @azkiarizka bagus juga siiih, tapiii ending belum pas, soalnya masih ada 2 tokoh disana :D

overall cerita kalian bener-bener ngehibur banget deh, apalagi kiki lagi stress sama tugas yang naudzubillah banyaknya -______- makasiiiih banget loooh yaaaaa~ weekend kita sambung lagi yaaaa :D

No comments:

Post a Comment