Wednesday, October 24, 2012

Come Back Again!

Huuuuh, setelah sekian lama akhirnya punya waktu lagi buat blog tercintah! Aku telah meninggalkan September and almost miss an october for update-posting. Tapi kali ini tidak boleh terlewatkan lagi
-____________- *straight face*

Lagi-lagi alasan ini karena banyaknya tugas dari sekolah yang tidak penting untuk dikerjakan akhir-akhir ini demi mendapatkan sejumlah angka dalam sebuah buku akhir semester, rapor. Terkadang aku bingung, kenapa semua orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan beberapa rentetan angka yang tinggi? lalu apakah dengan angka tersebut dapat menilai kualitas berpikir seseorang? Aku rasa tidak, namun yaa beginilah hidup! Makin tinggi tingkatan seseorang, maka semakin tinggi pula cobaan dan tugasnya. Namun terkadang, aku ingin sekali melompati tingkatan ini dan lanjut ketingkatan selanjutnya, hihihiii.

Lupakan masalah itu, karena itu memang sudah menjadi alasan rutin jika postingan pada blog ini sudah tidak up to date lagi. Tugas tugas dan tugaaas!! Makanan harian anak sekolah yang melebihi jatah makan sebenarnya yang sehari hanya 3 kali.

Hari ini tepat hari pertama libur sekolah menjelang perayaan Idul Adha 1433 H, aku membuka akun blogger dan menata beberapa bagian blog untuk direnovasi biar fresh, salah satunya header pada blogku ini, setelah dilihat-lithat header kali ini terlihat sangat aneh! Tapi biarkanlaaaah, inikan blogku, terserahku mau buat apa disini.

Okee, sepertinya aku merasa begitu buruk malam ini! Sebelum ini tambah buruk, aku akan menyudahi postingan malam ini. Yaa, kurasa itu akan membuatku lebih baik. Sebelum itu, aku mau ngasih qoute yang berhubungan dengan kesuksesan. Qoute ini dibuat oleh Mario Teguh. 

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil


Thanks and GoodBye ©

2 comments:

  1. wawww
    riska suka postingan yg ini.
    apa lagi kata' terakhernya
    keren keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaa, riska jadi sering baca curhatan aneh kiki akhir-akhir ini -____- tapi biarlah~

      Iyaa, itu emang keren banget qoutenya! :D

      Delete