Saturday, April 21, 2012

When The Earthquakes Comes

Tau gak kalian, posting aku yang sebelumnya itu bertepatan dengan waktu terjadinya gempa tanggal 11april2012 yang sampe 8.9 SR loooh!!  Itu bener-bener keadaan yang sangat mencekam banget, semua orang panik dimana-mana!! Pokoknya mencekam banget deeh -_____- *bayangin sendiri aja* tapi kami sempet-sempetnya lagi foto-foto, hadeeuh!! sampe ada #part6 lagi postingannya /_\
nah, aku mau cerita dikit nih tentang kejadian gempa kemarin, emang siih udah telat banget buat dicerita, tapi biarin ahh gapapa. suka-suka aku dong!!!


Waktu kejadian kemarin, hal yang paling membuat aku shock banget adalaah ...
Bukan karna gempa, atau takut tsunami lagi, atau takut pisah sama keluarga karna kebetulan lagi gak sama keluarga, atau lainnya. Hal yang paling membuat aku shock adalah ketika genteng rumah yang jatuh akibat gempa yang besar itu NYARIS JATOH KE KEPALA KAK DEP, mungkin kak dep sendiri gak menyadari itu. Tapi kejadian itu bener-bener didepan mata aku!! Seakan itu kayak di film 2012 yang benda berjatuhan disana sini, dan aku serasa ada didalam film itu saat itu *berlebihan karna terpengaruh film nih*

Sebenernya banyak cerita aneh lain yang bisa aku ceritain waktu gempa kemarin *laah, cuman itu? singkat banget -________-* karena berhubung aku lagi males ngetik, yaa jadi aku ceritanya itu aja!! Dan berhubung udah malam banget, aku harus sign out segera. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, Ini ada beberapa foto keadaan setelah gempa. Cuman 3 siih, dan gak begitu menarik, pengen siih ngambil gambar disaat orang-orang panik. Contohnya keadaan jalan yang tiba-tiba padat, cuman keadaannya aku pake motor, dan susah kalo mau nyambil gambar sana-sini. Ada rencana sih mau ngambil gambarnya dari atas dengan cara berdiri di jok motor, tapi aku nggak berani ambil resikolah!! Apalagi keadaan saat itu lagi kurang tepat. Jadii, cuman ini yang bisa aku ambil. Yaaah, ala kadarnya aja deeh 





sekedar info nih yaa ------>  kalo kalian tau aslinya tempat ini, mungkin kalian juga tau kalo tempat ini atau jalan ini sebenernya kalo hari biasanya itu gak pernah macet dan crowded kayak gini !! makanya wajar kalo aku ngambil foto ini, soalnya aneh aja!! yang biasanya kosong melompong, ehhh tau-taunya jadi seheboh ini!! hanya diwaktu tertentu aja tempat ini rame, misalnya ada kecelakaan. dan juga kejadian gempa kemarin

No comments:

Post a Comment