Thursday, March 22, 2012

Part 1 #KLstories

Mendadak, kemarin tanggal 7-14 maret aku, umi, teteh, adek rasya, habibi, bunda, bu witri, syifa pergi ke Kuala lumpuuuuuuuur ..
Niat dan tujuan utamanya sih bukan buat jalan-jalan, tapi buat berobat !! walaupun sekalian jalan-jalan juga gituuu !! yang mau berobat itu adek rasya, kebetulan keponakanku yang satu ini ada bermasalah di jantungnya sejak lahir. Terus umi sama bunda mau check up, bunda ini sodara aku dari suaminya teteh. Terakhir bu witri temennya umi yang mau periksa matanya, soalnya juga ada bermasalah gitu sama matanya. Kenapa sih pada milih berobat ke negri orang daripada negri sendiriiiii ??? soalnya nih yaaa, penanganan di negri orang itu sangat diperhatikan! Kita sebagai pasien yang di anggap sakit dilayani dengan baik, saat konsultasinya pun kita merasa puas !!!! beda jauhlah sama di Indonesiaaa, yaah kalian semua pasti juga tau gimana kondisinyaa di Indonesiaa ..
Pokoknya yaaa, two tumbs deh buat Rumah Sakit di Kuala lumpur sanaaa, kalo ada pun ten tumbs laah !!! seharusnya di indonesia juga begituu tuuuh ..

No comments:

Post a Comment