Wednesday, March 18, 2015

Jauh di Mata Namun Dekat di Hati. Ibu!

Udah sekitar 8 bulan lebih menjalani kehidupan kuliah. Udah sekitar 8 bulan lebih juga ninggalin ibu tercinta. Kalo udah jauh baru kerasa kangennya luar biasa! 



Ceritanya ini sekarang lagi bulan maret. Udah sekian lama gak ngeblog. Pokoknya ini blog udah kayak tempat uka-uka (read: horor) tanpa penghuni gitu setelah sekian lama. Kemaren waktu tanggal 5 maret gak nyangka waktuku di dunia semakin pendek. Tepat 19 tahun udah ngejalanin kehidupan yang Allah kasih di dunia ini. Tua banget udah yaa. 

Banyak banget ucapan, doa-doa yang luar biasa, bahkan kado juga. Super makasiihlah pokoknya buat semua orang yang pernah mengisi bagian hidup kiki. Bener-bener luar biasa dengan doa-doa kalian. Sayang kalian semua banyak-banyak karena Allah. 

Satu hal yang gak bisa dilupain sampe sekarang adalah doa dan ucapan dari seseorang yang luar biasa yang sudah melahirkan aku ke dunia ini. Ibu! Gak tau kenapa setiap baca postingan INI selalu nangis lagi kalo inget. Padahal ini udah sekitar 2 tahun yang lalu. Sama halnya tahun ini juga umi berhasil buat kiki nangis dari kejauhan dari message bbm yang dikirimnya pagi 5 maret lalu.


Finally, message bbm dari umi yang satu ini berhasil membuatku meneteskan air mata setiap kali membacanya. Walalupun jauh dan gak bisa natap wajahnya saat itu hingga sekarang, tapi benar-benar terasa dekat selalu di dalam hati, doa dan suara telpon.

Love you more 

Pokoknya kalo nanti kiki pulang, bakal kiki peluk cium cium umi banyak banyak sebagai balas dendam rasa rindunya yang udah ketahan lama banget.

Ini balasan doa khusus kiki buat umi :
"Semoga umi selalu dalam lindungan Allah, diberkahi umur dan kehidupannya, dan di akhirat nanti kiki bisa jumpa lagi sama umi juga papa, kak cika dan teteh pokoknya kita sama-sama semua dalam jannahnya Allah. Amin"

No comments:

Post a Comment