Monday, December 31, 2012

Pocoyo & Pororo

Hii, setelah sekian lama menghilang, akhirnya kembali dalam keadaan tidak baik. Aku merasa sedikit sakit! Tidak usah diperjelas, anggap saja aku sudah lebih baik saat mengetik ini.

Kembali dengan alasan rutinitas sekolah, aku disibukkan dengan berbagai tugas yang mencekik. mungkin kalian juga sudah pernah merasakan masa-masa sekolah dulu. Tapi anehnya, aku merasa senang jika disuguhi berbagai aktivitas, ntah kenapa hal itu membuatku menjadi lebih baik. Bahkan jika tidak ada aktivitas sama sekali seperti sekarang ini (liburan), aku merasa ada yang kurang -____-
Memang sedikit aneh!

Hmm, sepertinya aku melewatkan banyak cerita dari beberapa minggu lalu, bahkan beberapa bulan lalu, dan bisa dikatakan melewatkan cerita akhir tahun lalu (soalnya sekarang udah 1 januari 2013) -_- bukan hanya cerita, aku juga melewatkan beberapa aktivitasku biasanya. uuhhh, lagi-lagi karena rutinitas SEKOLAH! udah deeh, bakar aja tuuh sekolah, uppss >.< hehee ._.v

Sebenernya siih beberapa waktu lalu aku sempat membuka blog, tapi yaaa hanya sekedar MEMBUKA & MELIHAT-LIHAT saja! -___- karena hari itu aku harus fokus membuat blog khusus untuk tugas sekolah, namun tetap dengan email yang sama. jadii yaaa, sekalian buka ini jugaaa ~

Nah, bisa di cek disini ----> Pocoyo & Pororo
Gak tau kenapa, waktu aku ngebuat blog ini yang ada dalam pikiranku cuman POCOYO dan PORORO. tadinya malah bingung mau apa, dan mau pocoyo atau pororo. tapiii, daripada kelamaan mikir, yaudah deh dua-duanya aja. Childish banget kaan!! Mana isinya cuman video pocoyo dan pororo doang lagi. alaaah, biarin aja deh! soalnya kalo dipikir-pikir ada bagusnya juga. karena kalo aku lagi online bareng keponakan, Habibie dan Rasya. Mereka berdua pasti minta dibukain video pocoyo, nah daripada susah-susah nyari pake keyword di youtube, mending buka aja deh tuh blog :D

Berikut cuplikan beberapa video yang paling disukai adek rasya sama habibi:D --->






Aku akui nih yaa, walaupun aku udah 16 tahun, AKU SUKA BANGET SAMA 2 TOKOH INI, POCOYO & PORORO!! gak tau kenapa kedua tokoh ini ngeGEMESIIIIIIN BANGET!!! >.<
rasanya kalo dia ada dihadapan aku langsung, face to face, mungkin bakal aku tabokin deh tuuh!! (sadis banget yaa)

okee, silahkan langsung aja mampir ke blog dadakan aku yang super hancur  INI yaaa kalo mau pada liat video pocoyo dan pororo!! :D

1 comment:

  1. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/berdasarkan-zodiak-anda-tidak-cocok.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/terkuak-asal-usul-bintik-putih-di.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/prilly-latuconsina-gelar-konser-untuk.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete