Wednesday, December 5, 2012

Angry Baby, Angry Kid

T.U.G.A.S M.E.N.U.M.P.U.K !!!
Pelarian paling ampuh dan menghibur dari semua tugas sekolah adalah INTERNET! Seperti semacam kecanduan. Memang sedikit berbahaya, tapii yaa biarkanlaaaah ~
Tadi lagi searching buat tugas sekolah, tiba-tiba kebuka INI! gak tau awalnya gimana, tapi kayaknya seruu juga kalo ikutan :D
GIVEAWAY FOTO ANAK EKSPRESI MARAH !
Anaak? emang aku udah punya anak? nahloo~

Wkwkkwkwkk, lucu banget deh nih! bukan cuman buat para ibu-ibu, siapapun boleh asalkan foto anaknya itu ada hubungan darah sama kita :D kayaknya boleh banget nih buat di coba. Setelah itu aku langsung bongkar-bongkar brankas foto keponakanku tercintah. Dan ternyata ada beberapa yang mengekspresikan keponakan akuu yang lagi MARAH XD ini diaaaaaaaa ----->

Adek Rasya marah soalnya di ganggu bobonya~

Abang Habibi marah kalo dilarang main api *nahlo?

Abang Habibi marah banget kalo dibawa jalan-jalan pake baby walker  :D

Adek Rasya marah kalo makanannya diambil :D

Ini nih ekspresi marah paling GANAS! Abang Habibi cemburuan banget sama adeknya
kalo ikutan digendong sama mamahnya :D

Ituu tuuh 2 keponakan aku yang tengil-tengil!! 2 utri wilii ini bakal dikangenin banget kalo mereka gak ada di rumah. walapun terkadang kalo udah dirumah, khususnya di kamar aku, pasti deh nih 2 bocah preteliin semua barang-barang di kamar -________-
Tapiii yaa biasalaah anak kecil :D walaupun gitu bunda sayang banget sama kaliaaaan 



karena aku masiih remaja yang berusia 16 tahuuuuuunn, aku pilihnya buku ini aja deeh :D sebenernya siih tertarik juga sama buku satunya yang "Anak Nakal Banyak Akal" tapiiii yaa kayaknya belum pas deh untuk akuu, walaupun nantinya juga bakal jadi IBU :')

2 comments:

  1. Suka dech, sama blognya! Cantik bangeeeeet ^^
    Moga sukses lombanya, ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiihii, sebenernya masih amatiran XD
      Makasiih buat doanyaa :D

      Delete