Friday, December 16, 2011

Suasana Kelas X-1



Kurang lebih beginilah gambaran suasana kelas X-1 yang berada di lantai dua paling pojok kanan, bisa di bilang juga kelas yang gelap karena pencahayaanya kurang. Dari sisi balcon teras depan di tutupi oleh pohon besar, jadi hanya dari jendela samping saja dapat pencahayaan lebih.
Belum lagi lampu yang hidup cuman 2 buah, dari 4 buah yang ada. Emang kelas buang kali yaaaa .. tapi walaupun kelasnya begitu, semoga anak-anaknya tidak seperti itu, aminn *yaaiyalah, kan ada kiki sang pencerah, caelaaah




Tuuh liat deh, sayang banget yaaa .. jadi begini ceritanya, waktu pelajaran fiqih ada guru ppl yang mau nampilin slide film gituu, trus LCDnya udah kami pasang ke laptop bapak itu, tapi kagak connect. jadi kami 30 orang ngeliatnya dalam tampilan layar monitor yang kecil rame-rame, hiks hiks ..




Liat deh tuh, pada serius serius amat nyak nontonya. Tapi ada juga tuh yang sibuk dengan handphone *paling kiri bawah  terus juga ada yang sibuk ngamanin kelas biar tertib *yang berdiri tangan di pinggang, dia emang ketua keamanan kita  yang paling aneh adalah yang pada gambar dibulatkan seperti penampakan. Apa yang kalian pikirkan waktu ngeliat tuh orang, sekilas biasa aja, tapi kalian tau apa yang dia buat aslinya ?? dia lagi nyembunyiin DVDnya ke belakang karton daftar piket supaya kagak ketahuan kalo ada guru ngerazia barang-barang siswa, pinter kan dia !! siapa dulu dong temannya *jangan ditiru!  Tapi tenang aja kok, yang dia bawa bukan DVD ‘macam –macam’ cuman DVD kayak film tinker bell 3, insidious, dll deh. Insya allah isinya aman dari yang bahaya. 

No comments:

Post a Comment