Saturday, December 17, 2011

Menjelang Ujian Semester Ganjil H-1

Berdasarkan gambar disamping, kalian jangan mikir bahwa saat menjelang ujian semester yang akan di mulai senin nanti, yaitu tanggal 19 desember 2011. Soalnya kalo mau bicarain soal jujur-jujuran, asli kiki sama sekali gak mikirin ujian dan belum nyentuh buku pelajaran sama sekali, padahal ujiannya besok. Parah banget kan !!! kalian jangan ada yang contoh yaaa ..
Kalo kalian mau bukti lagi, gak usah jauh-jauh, kalian liat aja daftar entry postingan kiki, 1 hari aja dari kemarin kiki bisa ngeposting sampe 3 postingan lebih. Bahkan sekarang, H-1 pun masih sibuk di depan laptop *parahnya berlebihan!! habis bingung mau pelajari apa, perasaan yang nama pelajaran sekolah yaa gitu-gitu aja deh, kagak berubah. Bukan berarti kiki nganggep remeh juga sih .. yaa gitu deh pokoknya, kalian maknai aja sendiri.
Jadi intinya, yang namanya waktu kagak bisa mundur, jadi hari esok akan tetep datang dan ujian juga tetep di mulai. Pesan singkat buat sendiri dan para pembaca menjelang ujian adalah :

·         Makan makanan yang sehat dan bergizi
·         Makan cukup
·         Istirahat cukup
·         Jaga kesahatan
·         Jangan stress, alias bawain rileks aja
·         Jangan begadang
·         Kalau ada minum suplement atau madu juga boleh
·         Dan sebagainya deh pokoknya, yang pasti yang utama yang di atas tadi


Soo, mohon doanya untuk kita semua, Semoga Allah menenangkan hati kita agar rileks saat mengerjakan, mengingatkan kembali yang sudah lupa, dan memudahkan kita dalam mengerjakannya soal, AMINNNNNNNNNN ..


Happy Examination !! good luck everybody .. may allah bless us, amin

note: off dulu selama 1 minggu 2 hari (selama ujian berlangsung)

No comments:

Post a Comment