Thursday, January 30, 2014

Habibi & Rasya Udah Gede!

Gak kerasa 2 bocah keponakan aku ini nih udah pada gede. Udah pada sekolah. Udah bisa ngadu ke mamanya kalo aku jail-in. Bahkan si kecil udah pandai bilang gak mau kalo aku ajak kesana-kesini. ahhhhh, kalian terlalu cepat untuk tumbuh! #Plak

Kemarin weekend aku sempet dingajak mereka jalan-jalan di taman kota. Mereka main dengan dunianya sendiri. Yahh terpaksa aku cuman merhatiin aja dan sempat mengambil beberapa gambar mereka.



Btw, ini blog juga udah gak kerasa semakin TUA! setahun gak diurusin. ujug-ujug udah 2014 aja. Sayang liatnya! akunya makin sok sibuk. apalagi kurang dari 3 bulan kedepan aku bakal Ujian Nasional. Ngurusin mau kuliah kemana. ngurusin acara ini itu. pokoknya ngurus ngurus deh! Mohon doa aja yaa semoga dikasih kesehatan, kekuatan buat nyelesain semua. Amin

TTYL

No comments:

Post a Comment