Thursday, February 28, 2013

Page 28 of 28 in February

Page 28 of 28 in February and I almost missed the month of February -___-
Kalo biasanya alasannya aku sok sibuk sekolah, kali ini aku gak bakalan pake alasan itu lagi. Kali ini aku sok sibuk jadi artis dalam berbagai video, walaah (?) dari kemarin tugas di sekolah nyuruh buat videoo muluuuu!! mulai dari video film drama bahasa inggris, video praktikum fisika daaaan video coming soon adalah video film bahasa indonesia -____-

SEKARANG, seharusnya aku melanjutkan mengerjakan naskah drama bahasa indonesia yang sejak 3 minggu lalu belum kelar-kelar -____- bayangin aja, udah 3 minggu buat tapi baru dapet 8 halaman, kata temen sekelompokku sih itu baru dikit dibandingkan dengan kelompok lain yang udah 21 halaman, WOW BANGET! tapii itu siih lumayan kalo kataku!! -_-

kalo inget naskah jadi inget tragedi aneh yang  Tarina ( temen Gilaku saat ini ._.v ) yang dia sebut sebagai tragedi 2 MANUSIA MERUSAK 1 ORGANISASI . Nggak aku ceritakan jelasnya bagaimana, yang pasti gara-gara kami berdua ada salah satu organisasi harus sibuk nyari tempat buat rapat kesana-kemari -_-

Forget it!

Dipostingan kali aku mau summarize semua tragedi yang masih aku inget, yang pastinya THE MOST UNFORGETTABLE MOMENT IN FEBRUARY ------>


Paling Gak Enak
Awal bulan februari ini wali kelas ngundi buat rolling tempat duduk, dan ternyata aku dapet nomer duduk di PALING DEPAN. sumpah yaa, itu tuh gak enak banget! apa-apa pasti diperhatiin guru -_- tapi anehnya beberapa temen yang lain malah suka diperhatiin guru. hmm, beda-beda yaa orang, aku sih sukanya duduk depan karena kebetulan aku punya kelainan mata (maksudnya minus berkacamata) jadi yaa terkadang sedikit membantulah, kalo nggak, taraf peminjaman buku catatan makin meningkat, dan orang lain jadi korban! -____-

Paling Menggelikan 
Beberapa waktu lalu aku sempet dengerin cerita Tarina tentang anak-anak yang pacaran di sekolah. itu tuh yaa aku dengerinnya ENEG BANGET!! kalo bahasa sundanya tuh GEULEUH DAG! atau kalo bahasa acehnya LUAK TA KALON! apalagi dengerin cerita Tarina tentang playboy cap kodok terbang yang nganggep dirinya ganteng, ngeek! langsung KECEKEK dengernya -..- huuhhft, terkadang aku suka bingung sama anak jaman sekarang yang taraf berfikirnya itu tuh rendah banget! mau aja dibuat murahan di usia yang muda gini -_- have you ever think to give yourself just for someone special then? he's the one who dared and ask you to marry, awawaww itu lebih indah dari apapun! jadi inget bukunya ustad felix yang #UdahPutusinAja belum punya, jadi pengen order deeh .____.

Paling Sukses
Buahahhaa, ini nih yang paling bikin seneng! aku bisa niruin gaya bicara dan jalannya Tarina yang khas banget. semenjak sering satu kelompok sama dia, jadi semakin sering pula aku melakukan hal yang aneh-aneh -_- tapii yaa, thanks a lot deh buat Tarina yang udah jadi unforgettable person in february

Paling Enak 
Kalo tadi udah 'Paling Gak Enak', sekarang paling enak dong yaa :D paling enak di bulan februari ini, CANE buatan ibunya Diraja, sekarang udah ada yang juragan cane di kelaaas. selain enak, dapet gratis 1 pulaaa, WOW Banget deeh! :D

Paling Memalukan  
Ini sebenernya gak enak banget buat diungkapkan lagi. rasanyanya MUKA ini ingin aku pindahin ke dengkul aja biar gak malu-maluin -_____- singkat aja, beberapa waktu lalu koran serambi ngepublish liputan pelantikan GMM di koran. Dan taukah anda, yang ditampilin bukannya foto liputan acara, tapi FOTO AKU SEORANG DIRI !!! Close-up pulaaa, menjojoykan sekaleeeh -..-

Paling Nyebelin
Yang ini juga gak mau aku panjang-panjangin, intinya aku paling sebel ngeliat orang yang COPYCAT sejati ! dan diremehin kalo aku gak bisa bahasa aceh -_- 

Paling Capek 
Ini udah aku singgung diawal cerita, jadii buat naskah drama bahasa itu adalah hal yang paling membuat banyak waktuku terkuras. bahkan aku mengorbankan les untuk menyelesaikan naskah ini bersama Tarina *padahal sebenernya belum selesai-selesai juga siih -_-

Paling Aneh 
Kalo yang ini aneh banget, aku sendiri sih bingung! -_- gak tau gimana, aku kepilih jadi ketua pimpinan redaksi GMM gak tau siapa yang milih, gak tau kenapa bisa kepilih, dan sampe sekarang aku gak tau bisa apa nggak mimpin organisasi ini -_- kayaknya orang yang milih pada gak tau aku gimana kalii yaa, kalo tau seharusnya mereka gak bakal milih, ini bener-bener aneh banget! -___-

Paling Tidak disangka 
Singkat cerita, kemarin aku iseng-iseng ngirim essay ke salah satu lomba yang diadain sama perkumpulan mahasiswa aceh yang ada di Universitas Indonesia. ehh, gak tau gimana tulisan aku kepilih! dan yang gak disangka lagi score dari bobot tulisannya aku yang paling tinggi, WEW!

Paling Rempong 
Daaaan hal yang paling rempong adalah masak-masak waktu pelajaran biologi tentang percernaan dan makanaan sehat. sangking sehatnya semuanya bawa dari rumaah! rempong banget daah itu, sak kompor, bahan dapur, terus juga tupperware dirumah pindah semua kesekolah -_- tapi puas banget kok dengan hasil-hasil masakannya :D pada WOW banget setiap kelompok! walaupun aku sendiri gak bisa menikmati puas masakan sendiri, soalnya lebih memprioritaskan guru siih -__-

Sangking hebatnya, masak-masaknya udah kayak masakan chef aja
yang sampe keluar-keluar api :D





Mantep mantep deh hasil masakannya, good job !! (Y)

Kayaknya postingan kali ini banyak banget ngomongin sesuatu yang ada hubungannya dengan Tarina, aku baru menyadari hal itu -_- mungkin ini karena faktor pikiran yang masih mikirin naskah drama, ohh Yaa Rabb .. pembudahkanlah untuk menyelesaikan naskah itu ~

Terakhir, aku berharap semoga di bulan depan yaitu bulan maret, bulan dimana aku bertambah tua, makin bertambah beban, makin dewasa (amin), makin cepet nikah, makin naik tingkat dan berkurang waktu hidup (ohh tidaaak -_-) aku bisa jadi lebih baik lagi dan lebih berkah lagi umurnya, AMIN :)

4 comments:

  1. Huahahahaha. Makin cepet nikah kii? Amiiin lah yaaa😍 sampe sekarang masih suka ngomongin nikah juga. Wkwk. Tapi yang iniih "he's the one who dared and ask you to marry" wkwkwk. Asli paraaaah kerennya😎😎 kkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhhh??? nggak yaa nggak sering juga kalee -_-
      Iyaa kan keren bangeettt, tuh contohnya tuh cerita kehidupannya kak era. hahaha, adeknya lisa kamu juga mesti gituu tuh xD

      Delete
  2. Sang dokter yang memantaskan diri... hahhaha :D
    Teruskan ki, tapi tanpa dikatakn pun riska tau organisasi apa mksud kiki -___-""

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa, amin makasihh riska ;)
      Sukses juga buat calon ahli perbumian :D
      Hmmm, kalo itu iya emang riska taulah pasti. Biarkanlah itu cerita lama ;))

      Delete