Thursday, June 14, 2012

Anggi Ke Aceh! #Part2

Waktu anggi dateng kemarin, kami juga ngajak dia mandi di sungai seulimum  :D
kebetulan aku punya sodara dari suaminya teteh di seulimum, sekalian bersilaturahmi yaa mampir juga ke sungai ini. airnya lagi gak pasang, jadi lumayan enak untuk rendamin kaki. beberapa foto sempat diabadikan
yuuk marii dilihat !! ------->


air di sungai selimum saat sedang tidak pasang,
gak kalah jauh sama sungai bate ielik !!

ini dia si anggi !!

yang kiri itu sepupu, namanya rusia al-adawiyah!!
yang kanan yaa aku :D

yang ini my beloved nephew, Rasyaa !!
diajak mandi disungai ini, tapi malah nangis ..

bundaaaa, tolong aku!!!
ini gak ada lain si habibi !! keponakan pertamaku yang super duper!!

si anggi kecemplung ke lumpur, hadeuuh -______-

ini bi yusi, ibunya rusiyah tadi!! enak looh buatan empek-empeknya.
asli palempang! kalo ada yang mau order silahkan hub aku aja, hihihiii

keren yaa penampakan airnya!!!
akunya sih gelap -_____-

si habibi sibuk berendam :D

yang ini juga keren penampakan airnya :D

ohhya, aku belum pernah ngejelasin anggi itu siapa yaa
anggi itu sepupu aku dari adeknya umi yang kedua *ribet yaaah!*
dulu waktu SMP aku sekolahnya bareng di insantama. sekarang dia udah sekolah di STM Penerbangan di Bogor. nah kemarin, dia lagi liburan ke aceh sekalian silaturahmi sama keluarga di aceh :D

No comments:

Post a Comment